Kamis, 10 November 2016

Pilih Battles Anda dalam hubungan.

Ketika Anda & rsquo; re bahagia cinta, itu & rsquo; s sering sulit untuk mengetahui jika Anda terlalu pilih-pilih, terlalu & ldquo; sensitif & rdquo; atau hanya salah dalam penilaian Anda terhadap situasi.


Anda bertanya-tanya apa yang & ldquo; jumlah & rdquo; sebagai alasan yang sah bagi Anda untuk jatuh cinta atau merasa jauh dari pasangan Anda. Jika Anda putus jika pasangan Anda berselingkuh Anda, hits Anda, terletak kepada Anda? Hanya bagaimana Anda tahu cara mengatur batas, menarik garis dan memilih pertempuran Anda?
Aku berharap aku bisa memberikan aturan mutlak. Setiap hubungan adalah berbeda. Hanya berpikir tentang semua pasangan Anda tahu & mdash; dan bagaimana mereka membuat Anda memikirkan pikiran-pikiran seperti: Bagaimana bisa menikah dengannya?
  Dalam bagian pertama ini dari serangkaian dua bagian saya memberikan beberapa pedoman umum. Pada bagian kedua saya akan berbicara tentang situasi yang paling umum Anda. Kirimkan saya komentar dan cerita. Mereka akan membantu orang lain.
Petunjuk umum
1. Mulailah dengan penilaian perasaan Anda. Pada skala 1 sampai 10, dengan 10 tertinggi, bagaimana sakit yang Anda benar-benar? Biasanya, kebutuhan untuk menetapkan batas berasal dari perasaan sakit hati, kekecewaan dan keraguan tentang bagaimana pasangan Anda merasa tentang Anda & mdash; dan bagaimana Anda merasa tentang pasangan Anda.

Misalnya, Veronica mendapat dikukus setiap kali Justin menghirup sup dan ditampilkan perilaku buruk meja di depan umum dengan melakukan hal-hal seperti makan sebelum orang lain memiliki makanan mereka. Dia membuat olok dia dan mencoba bercanda ketika ia membuat kekacauan di meja. Ketika mereka kembali ke rumah, dia akan berteriak padanya untuk mempermalukannya di depan umum.

Veronica menyadari bahwa ia membenci orang-orang akan menilai pilihannya dari Justin. Dia juga menyadari bahwa penanganan situasi dengan cara yang sama tidak bekerja.
Sebaliknya, dia duduk dengan Justin dan bertanya: Apa yang harus saya lakukan itu benar-benar mengganggu Anda? Jika Anda memberitahu saya, saya berjanji tidak akan marah. Tapi aku ingin kesempatan memberitahu Anda apa yang saya don & rsquo; t suka.
Mereka kemudian memilih mana hal-hal untuk memperbaiki bersama-sama & mdash; dan yang hal-hal untuk membiarkan pergi. Mereka juga mengembangkan sistem sinyal di mana Veronica akan tekan Justin bawah meja untuk membiarkan dia tahu bahwa dia memiliki makanan di wajahnya atau bahwa ia harus memperhatikan sopan santun mejanya. Mereka juga berbicara tentang Justin meninggalkan pakaiannya di seluruh rumah. Veronica belajar mengapa Justin melakukan itu: untuk memberontak terhadap ibu pengendali nya.

2. Menilai suasana hati Anda dan situasi saat ini. Apakah Anda merasa lebih diperburuk atau marah dari biasanya? Apakah Anda memiliki hari yang buruk di tempat kerja atau mendapatkan berita buruk tentang kesehatan Anda atau orang yang dicintai? Mengambil istirahat, mengambil napas. jika kejengkelan bernilai membahas sekarang bertanya pada diri sendiri. Bisa menunggu? Dapat Anda melewatkan itu sepenuhnya?

Pada malam itu Steven belajar ia tak & rsquo; t mendapatkan promosi pekerjaan, ia secara verbal mengkritik istrinya Sally untuk tidak meluangkan waktu untuk menyiapkan makanan yang baik. Mereka berdua bekerja berjam-jam, dan Sally selalu masak yang ditunjuk. Dia merasa terlalu lelah untuk membuat makanan mewah & mdash; dan dia diam-diam membenci bahwa Steven didn & rsquo; t bantuan.

Setelah berteriak satu sama lain, Steve akhirnya berjalan di luar. Ketika ia kembali sekitar 45 menit kemudian, dia menceritakan tentang tidak mendapatkan promosi. Situasi membuat mereka menyadari bahwa mereka harus memecahkan masalah waktu makan. Mereka membeli crockpot dan mereka berdua melakukan pekerjaan persiapan bersama-sama.
3. Ambil biaya reaktivitas Anda. Bagaimana bisa kau mengontrol kemampuan Anda untuk tidak membiarkan situasi meningkat? Anda mungkin merasa seperti membuang panci di pasangan Anda atau menelepon dia atau nama buruk, tapi don & rsquo; t. Selalu bertindak dengan cara yang membuat Anda bangga padamu & mdash; dan yang meniru bagaimana Anda ingin diperlakukan oleh pasangan Anda.

Steve dan Sally bersumpah untuk menjadi lebih sadar suasana hati dan reaktivitas mereka. Mereka juga mengembangkan sistem sinyal di mana salah satu dari mereka akan menurunkan tangan nya untuk sinyal untuk tenang.

4. Don & rsquo; t bermain sejarah. Ada & rsquo; s ada gunanya mengulangi masa lalu dengan meninjau Anda mengatakan / kataku. Seperti yang saya & rsquo; telah disebutkan berkali-kali sebelumnya, melewatkan replay dan bermain ke depan bukan untuk bekerja menuju solusi.

Veronica dan Justin sepakat untuk segera bekerja pada sebuah solusi. Mereka membeli sebuah magnet kecil matahari dan meletakkannya di kulkas mereka sebagai pengingat untuk tetap positif. Sebelahnya mereka juga menempatkan magnet gajah untuk mengingatkan mereka untuk berbicara tentang hal-hal yang mengganggu mereka.
Mereka memecahkan masalah mereka Justin meninggalkan pakaiannya di sekitar dengan membeli keranjang yang lebih besar dan lebih rak. Mereka sepakat bahwa jika pakaiannya di gedung utama, dia akan mengumpulkan mereka dan meninggalkan mereka di tangga baginya untuk mengambil lantai atas.

5. Mengembangkan pemahaman dan beberapa toleransi untuk kebiasaan. Kita semua memiliki kebiasaan. Sayangnya, sebagian besar kebiasaan kita tentang hal-hal yang benar-benar mengganggu otthers & mdash; seperti terlambat, berantakan, terlalu rapi atau terlalu diserap dalam kegiatan yang mendapatkan di jalan hubungan terlalu banyak dan terlalu lama.

Mengapa kebiasaan ini mengganggu Anda? Seringkali, berenang di perasaan cinta Anda untuk pasangan Anda berasal dari tidak merasa dihormati atau termasuk, dan tidak melihat pasangan sebagai diinginkan. kebiasaan umum meninggalkan kaus kaki atau handuk basah di lantai, tidak membersihkan piring, tidak mengisi tangki bensin, menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak perlu atau tidak membayar tagihan tepat waktu.

Cara terbaik untuk menangani mereka adalah untuk memecahkan masalah bersama-sama & mdash; dan untuk melepaskan beberapa hal. Sebagai contoh, apakah itu benar-benar peduli jika pasangan Anda suka memakai pakaian tertentu?

Veronica diterima & mdash; dan datang untuk menghormati & mdash; yang Justin mengenakan celana jins dan T-shirt dan wasn & rsquo; t terpengaruh oleh tren fashion. & Ldquo; Saya benar-benar menyukai bahwa dia adalah dirinya sendiri. Saya perlu meminjam beberapa yang & rdquo.;
6. Menjadi rekan satu tim dan tidak cerewet atau martir. Dibutuhkan waktu untuk perilaku baru untuk mengatur dalam. Jadilah baik dalam mengingatkan pasangan Anda untuk tetap pada jalur keputusan baru Anda. Mintalah bantuan daripada mengeluh dalam diam & mdash; atau berteriak, mengkritik atau kehilangan yang mencintai perasaan. Don & rsquo; t menjadi martir. Kemartiran merupakan sebuah tempat yang egois dan self-menghukum menjadi. Anda bisa memegang kemarahan Anda dan jarak emosional dan membenci pasangan Anda saat Anda menghukum diri sendiri untuk tidak menghadapi masalah Anda dengan mengambil terlalu banyak. Aduh!

Steve belajar untuk berbicara lebih banyak setiap kali sesuatu yang mengganggunya. Dia dan Sally juga merencanakan ke depan untuk menghabiskan waktu bersama di malam-malam tertentu & mdash; dan waktu terpisah jika satu orang ingin menonton acara televisi lain atau menghabiskan waktu bersama keluarga. & Ldquo; Ini wasn & rsquo; t & lsquo; bahkan-Steven, & rsquo; & rdquo; candanya. Seiring waktu, mereka mengembangkan ritme waktu bersama dan waktu terpisah. Dan ketika salah satu dari mereka merasa ditinggalkan atau tidak membantu, masing-masing berbicara & mdash; dan mengembangkan solusi bersama, tentu saja.

7. Di sisi lain, don & rsquo; t menjadi terlalu pemahaman tentang pelanggaran serius. Takut pasangan Anda adalah tanda bahwa Anda mungkin berada dalam hubungan yang berbahaya dan kasar. Jika Anda telah disalahgunakan atau jika Anda takut pasangan Anda, kemudian mendapatkan rencana keselamatan segera. Pergi ke wanita setempat & rsquo; s pusat, pendeta, rumah sakit atau pusat konseling dan meminta bantuan. Penyalahgunaan meliputi penganiayaan fisik, emosional, verbal dan keuangan. Kecurangan dan berbohong tentang uang juga bisa menjadi kesepakatan-breaker.

Tapi bagaimana Anda tahu kapan untuk memberikan kesempatan kedua? Oh, saya berharap ada buku peraturan, tapi di sini ada beberapa keputusan yang datang dari wanita dalam penelitian saya.

* Jika pasangan saya berselingkuh saya, maka hubungan berakhir. Atau: Jika pasangan saya berselingkuh saya, maka saya akan bekerja dengan dia pada hubungan dengan terapis untuk setidaknya enam bulan untuk menyelamatkan hubungan dan belajar peran saya dalam masalah. Jika kecurangan terjadi lagi, maka saya & rsquo; m keluar.
* Jika pasangan saya memukul saya atau merugikan saya atau anak-anak dengan cara apapun, I & rsquo; m keluar.
* Jika pasangan saya memiliki masalah penyalahgunaan zat, maka saya pertama akan bekerja dengan dia untuk mendapatkan mabuk, masuk ke program, dan untuk bekerja dengan terapis bersama-sama selama minimal 6-9 bulan. Aku akan memungkinkan untuk kambuh satu atau tidak.
* Jika pasangan saya menggunakan uang saya tanpa sepengetahuan saya, maka saya & rsquo; m out.Hope tips ini membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar