Rabu, 14 Desember 2016

Harga ICP Capsule Keluaran Baru - Apakah Anda Penuaan Berhasil

penuaan manusia tidak harus menjadi waktu penurunan. The boomer pensiun tidak akan menjadi keturunan ke dalam kegiatan lansia. peneliti senior baru mengungkapkan bagaimana generasi boomer bisa orang tua Harga ICP Capsule Keluaran Baru dan wanita muda.


Harga ICP Capsule Keluaran Baru

Sebagai hampir 77 juta dari generasi boomer wajah pensiun, ide penuaan paling utama dalam pikiran mereka. Selamanya generasi muda, bagaimana dengan bertambahnya usia mereka berhasil? Apa artinya untuk memasuki era Harga ICP Capsule Keluaran Baru elderhood dengan cara yang positif dan produktif?

Pada pandangan pertama, penuaan sukses terdengar seperti sebuah oxymoron. Apakah penuaan sukses berarti mengabaikan nyeri sendi dan menolak melambat? Apakah penuaan sukses berarti berpura-pura Anda & rsquo; re masih dua puluh?
Pada akhir abad kedua puluh, The MacArthur Foundation Harga ICP Capsule Keluaran Baru mensponsori studi ekstensif untuk mengidentifikasi elemen kunci untuk penuaan sukses. Ini adalah studi pertama yang mempertemukan para ilmuwan dari berbagai bidang untuk mengidentifikasi aspek-aspek positif dari penuaan. Peneliti dari ilmu saraf, neuropsikologi, epidemiologi, sosiologi, genetika, psikologi, Harga ICP Capsule Keluaran Baru neurologi, fisiologi dan kedokteran geriatri. Tujuan utama adalah reorientasi kerangka penyakit yang telah lama mengganggu studi penuaan. Harga ICP Capsule

Hasil penelitian yang didokumentasikan dalam mudah untuk membaca buku, Aging sukses, oleh John W. Rowe, gelar M.D. dan Robert L. Kahn, Ph.D. Harga ICP Capsule Keluaran Baru Mereka menemukan penuaan doesn & rsquo; t harus menjadi waktu kesehatan berkurang dan penurunan. Mereka juga menetapkan bahwa seiring bertambahnya usia kesehatan kita lebih banyak ditentukan oleh pilihan gaya hidup yang kita buat dari oleh genetika. Pepatah lama, & ldquo; Ini & rsquo; s hanya di gen saya, & rdquo; doesn & rsquo; t benar-benar memegang banyak kepercayaan.

Kemampuan untuk menghindari penyakit adalah komponen pertama dari penuaan sukses. Sementara yang mungkin tampak jelas, penulis menjelaskan penyebab penyakit utama serta tindakan yang dapat Anda lakukan untuk Harga ICP Capsule Keluaran Baru meminimalkan keniscayaan mereka.

Sebagai contoh, & rsquo; s pengetahuan umum bahwa merokok isn & rsquo; t baik untuk kesehatan Anda. Anda mungkin tidak tahu bahwa dari saat Anda berhenti merokok, tubuh Anda memulihkan efek, terlepas dari berapa banyak Anda merokok atau untuk berapa lama. Orang yang merokok satu pak rokok sehari empat kali lebih mungkin untuk memiliki penyakit jantung koroner. Begitu perokok berhenti, kesempatan mereka penyakit jantung mulai menurun. Dalam sepuluh tahun tidak merokok, mereka tidak lebih mungkin untuk mendapatkan penyakit jantung daripada orang yang Harga ICP Capsule Keluaran Baru tidak pernah merokok. Risiko stroke berkurang dalam waktu dua sampai empat tahun. Kanker paru-paru dan emfisema juga menurun segera setelah seseorang berhenti merokok. Itu memakan waktu selama lima belas tahun untuk menghilangkan efek dari tahun merokok. Kabar baiknya adalah Anda dapat mulai untuk membuat pilihan gaya hidup sehat setiap saat dan masih menerima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar